I Shall Seal the HeavensKehendak Agung

Bab oleh zinandy ditulis 2 jam lalu

Sebagai suara kuno dari Reinkarnasi Gunung menggema keluar, seluruh gunung penuh dengan suara menderu. Sebagai asap hitam naik ke udara, dan besar, membakar dupa tongkat terbang keluar dari gunung. Itu berdiri tegak di udara, dikelilingi oleh kabut.

dupa dibakar perlahan, memancarkan asap yang menyatu dengan kabut sekitarnya sehingga beberapa akan dapat


I Shall Seal the HeavensMenjura Ke Sepuluh Langit

Bab oleh zinandy ditulis 3 jam lalu

The merah darah Demon Mountain awalnya disegel sepelan kematian. Namun, setelah busur Meng Hao, aura mulai menyebar dari angka di atas takhta .... Ini diisi seluruh Blood Demon Mountain, menyebabkan cahaya berdarah bersinar ke langit. Selain itu, suara gemuruh yang luar biasa bisa didengar.

Bahkan sebagai jantung Meng Hao gemetar, matanya


DRAGONS OF TANG DYNASTY (Da Tang Xuang Long Zhuan)Book 10 Chapter 4 – Display of Prowess

Bab oleh holistik ditulis 4 jam lalu

Xu Ziling leaped onto the beam and hid himself in the little space between the beam and the roof, suppressing the refined qi within his body, while activating his inner breathing, and quietly waiting for what would happen below him.
The noise from the collapsing wall was still continuing. Xu Ziling


ENERGI SAKTI "KUNDALINI"BAB 4. Kedahsyatan Energi Sakti KUNDALINI

Bab oleh anak6medan ditulis 5 jam lalu

Mang Wira kemudian memutuskan kembali ke gua pohon. Tidak ada angin, tidak ada hujan, Mang Wira terpeleset jatuh ke kanan menuju parit. Tapi kemudian tangan kirinya dengan cekatan tap, menyambar batang pohon. Jadilah sebagian lengan kanan bajunya kotor berlumpur.

Kemudian Mang Wira melanjutkan masuk ke hutan. Tiba-tiba Mang Wira mendengar suara


sang rajawaliFLASHBACK bagian kedua

Bab oleh si_hina ditulis 5 jam lalu

setelah hawa dingin itu menindas hawa panas dalam tubuh Satria, perlahan-lahan rasa sakit semakin berkurang hingga akhirnya hilang sama sekali.
Satria membuka mata, saat menengok ke arah belakang ia menemukan sang kakek tengah bersemadi memulihkan tenaga. terlihat olehnya jubah putih sang kakek yang basah oleh keringat membuat ia semakin terharu dan


TARIAN LIAR NAGA SAKTIEpisode 13: Dua Lawan Satu (1)

Bab oleh marshall ditulis 5 jam lalu

Episode 13: Dua Lawan Satu (1)

“Hhhhh, akhirnya dia datang juga, tapi dia harus berusaha keras untuk menaklukanku. Tidak akan terjadi sebegitu mudahnya ……” desis Giok Hong tanpa sadar, dan dia tidak melihat jika Mei Lan senyum-senyum paham dengan pergolakan batin seperti apa yang sedang dialami dan dirasakan oleh Siangkoan Giok


Pertempuran di atas LangitPara Tamu

Bab oleh dodang ditulis 16 jam lalu

Seorang anak muda sedang bermeditasi di tempat tidurnya. Tangannya tergenggam dengan pola yang aneh namun santai. Dadanya naik dan turun dengan teratur, seirama dengan napasnya. Semua begitu alami! Dalam setiap tarikan napasnya uap putih melesat dari hidung dan mulutnya, lalu tersedot kembali ke badannya.

Selagi pemuda itu bermeditasi, cahaya redup yang


I Shall Seal the HeavensTiga Gunung, Sembilan Jura

Bab oleh zinandy ditulis 16 jam lalu

Selatan Surga Penggarap ditonton di dengan lebar, mata tak percaya. Hati mereka penuh dengan kompleksitas dan cemburu. Emosi terus riak keluar sampai, akhirnya, mereka berubah menjadi ketamakan.

Hanya ada beberapa orang yang benar-benar senang melihat Meng Hao mengalami nasib baik tersebut. Kebanyakan hanya cemburu ke titik kebencian.

"Sialan! Mengapa harus dia!?!? Dalam


The Divine Elements ( Elemen Ilahi )Petir di Langit

Bab oleh zinandy ditulis 18 jam lalu

* SCREEEEEEE *

Dengan menangis memekakkan telinga, Calron membanting ke dalam goblin besar baut petir melanda menyembunyikan binatang itu, memunculkan raungan kesakitan.

"GRUAAAHHH!"

Binatang marah cepat mengayunkan lengannya di leher Calron dan menempatkan dia dalam chokehold a.

Kotoran! Dia cepat!

Calron dikutuk, sedangkan menggapai-gapai sayapnya dalam upaya untuk melarikan diri dari cengkeraman baja rakasa itu.

Tanpa


sang rajawaliFLASHBACK bagian pertama

Bab oleh si_hina ditulis 19 jam lalu

bagaimana satria mempunyai tenaga dalam hasil latihan seratus lima puluh tahun dan mengerti cara memanggil Sang Rajawali??? baiknya kita mundur enam purnama sebelumnya.

dalam sebuah ruangan goa yang terasa sejuk menyegarkan, terdapat seorang anak muda yang tengah membaca sebuah kitab bersampul hijau.
Ya.. ia memang Satria adanya.
kala itu Satria tengah mencoba


Ulasan

Bacaan

Cerita Pendek

Statistik