Againts the Devil GodsBab 14

Bab oleh adan ditulis 4 jam lalu

Setelah beberapa saat mereka selesai makan di Aula tengah, suasana itu sangat hening sejak mereka makan bahkan mereka dalam keadaan yang tak sesuai dengan tingkah mereka. 3 Orang dewasa dan satu Orang pria muda duduk dan tak berbicara satu sama lain, bukankah itu terlihat konyol.

Melihat sekitarnya sunyi Siaw


TARIAN JARI SAKTI DI WAKTU SENGGANGDelapan

Bab oleh Barha ditulis 4 jam lalu

Halaman : 9

Centeng Kembar

Dengan tampang bengis dan kejam si jangkung menatap Sura Wala penuh nafsu ingin membunuh meski ada sedikit rasa gentar yang tersirat dalam hatinya. Si jangkung mencabut golok besarnya lalu memberi aba aba kepada kedua temannya.

"Ayo kita kepung bocah setan ini lalu kita serang bersama sama dari tiga


Panji (New Sada)Konspirasi

Bab oleh Nurslamet ditulis 13 jam lalu

"Ingatlah, Sogata. Iblis telah menjadikan dunia sebagai tipu dayanya untuk memikat manusia agar menjadi pengikutnya. Dan barang siapa yang menjadi pengikutnya maka akhir hidupnya berakhir tragis," ucap Sang Pandita yang kini berwujud seorang anak berusia lima tahun.

"Bukan itu yang akan ananda tanyakan, ayah. Ananda merasa hidup ini begitu kejam," sela


TARIAN JARI SAKTI DI WAKTU SENGGANGTujuh

Bab oleh Barha ditulis 17 jam lalu

Halaman : 8

Algojo Cilik

Kelima penjahat berkerudung kain hitam itu menatap Sura Wala dengan roman bengis menakutkan.

Dari tubuh mereka mengeluarkan hawa membunuh yang cukup tebal dan menggiriskan.

"Baik,, ayo kau saja yang membunhnya adik ketiga. Aku malas mengotori tanganku dengan darah bocah bayi yang masih bau ompol seperti itu..,, kata orang yang


Panji (New Sada)Rencana Pembunuhan

Bab oleh Nurslamet ditulis 23 jam lalu

Orang bijak mengumpamakan dunia ini panggung sandiwara. Semua orang adalah aktornya yang bebas berimprovisasi, tetapi tidak bisa melepaskan diri dari skenario-Nya. Bila dialog bisa direkayasa, tetapi jalan hidupnya sudah ditentukan sebelum sang tokoh lahir. Kapan dia dilahirkan. Bagaimana kisah hidupnya. Menjadi apa. Siapa jodohnya. Dan yang lainnya sampai yang terakhir:


TARIAN JARI SAKTI DI WAKTU SENGGANGEnam

Bab oleh Barha ditulis kemarin jam 11:47pm

Halaman : 7

Paman Pendekar

Anta Soma Mengambil seruling dan kitab warisan dari Begawan Kilat buana lalu meminta bimbingan si kakek hantu untuk mengajarinya tulisan kuno agar ia bisa dapat membaca sendiri kitab itu dan memahami isinya.

Anta Soma tinggal di dalam jurang ambalor selama 9 hari sampai kedua orang tuanya bingung mencari


Againts the Devil GodsBab 13 - Aku Lapar

Bab oleh adan ditulis kemarin jam 11:27pm

Zi Hao dan Ling Xi merasa malu, padahal mereka sudah berumur 40 tahun tapi tetap saja mereka bertempur seperti anak kecil.

Ling Xi menatap Zi Hao dengan tatapan sengit dimatanya, yang membuat tubuh Zi Hao merasa merinding.

Zi Hao Lantas menoleh dia tercengang melihat Ling Xi masih marah


TARIAN JARI SAKTI DI WAKTU SENGGANGLima

Bab oleh Barha ditulis kemarin jam 8:32pm

Halaman : 6

Kultifasi

Cukup lama juga si kakek hantu membaca tulisan kuno yang unik peninggalan Begawan Kilat Buana membuat si bocah cilik cukup jemu menunggu.

"Hai kakek hantu. Kenapa pakai begitu lama kau setan tua membaca tulisan itu. Kalau tidak bilang saja tidak usah sungkan. Jangan sok pintar dan sok serius seperti


Bocah sakti kurang ajarTokoh maha sakti

Bab oleh utuh ditulis kemarin jam 7:11pm

Dari kejauhan terlihat bermacam-macam bukit yang berbentuk sangat aneh dan yang paling aneh adalah bukit berbentuk tengkorak namun di atas bukit itu tumbuh pohon yang tidak kalah aneh nya. Salah satu yang aneh adalah daun nya terbakar api namun daun berapi itu tidak padam sedikit pun kecuali menyentuh tanah baru


Againts the Devil GodsBab 12 - Kalian Seperti Anak Kecil

Bab oleh adan ditulis kemarin jam 6:48pm

Xiao Yun panik ia tak tahu bagaimana melawan dan bertempur, meskipun ia memiliki teknik Demon Slash Sword Art dari Demon God Art dia belum menguasainya sepenuhnya apalagi memegang pedang. Meskipun Xiao Yun tahu dia sudah mencapai alam yang tinggi dia sama sekali tidak tahu dan tidak bisa melawan sama


Ulasan

Bacaan

Cerita Pendek

Statistik