Putri Cempaka

Cerita Pendek oleh IwakPeyek ditulis 6 jam lalu

KABAR hilangnya Putri Cempaka menyebar secepat api melalap daun-daun kering. Menurut cerita yang beredar, Putri Cempaka pagi itu sedang jalanjalan di pasar melihat keramaian. Tentu dengan ditemani sejumlah pengawal. Namun, entah bagaimana, para pengawal lengah dan Putri Cempaka menghilang begitu saja. Segalanya terjadi begitu cepat. Dan nasib para pengawal yang


SadaLagu Lama (Sada mah emang gitu orangnya. Suka ngerjain istri)

Bab oleh Nurslamet ditulis 7 jam lalu

Kematian seorang pendekar dalam sebuah pertarungan adalah hal yang biasa di dunia persilatan. Seorang pendekar yang terjun ke kancah persilatan dan malang melintang dalam kerasnya dunia kependekaran harus menyadari resikonya. Hidup sebagai pendekar harus siap kehilangan nyawa kapan saja karena suka atau tidak pasti punya musuh dan yang namanya musuh

Bab 100 dari 100 dalam Sada

Ki Cendhala GeniKi Cendhala Geni 3

Bab oleh ronirisdianto ditulis 10 jam lalu

“Aku tidak mendengar apa-apa, Mpu.”

“Ssst, Ada dua orang. Mereka ada di belakang kita. Siapkan pasakmu,” bisik Mpu Gemana sambil memberi tanda ke sasaran yang akan dituju.

Sampar menyiapkan senjata rahasianya dan melihat lekat ke Mpu Gemana agar dia tidak terlambat membidik dalam kegelapan. Mpu Gemana memberi tanda untuk Sampar agar menahan


Pendekar Aneh Seruling Sakti ~Karnehlingti 13.065

Bab oleh andu0396 ditulis 18 jam lalu

Karnehlingti 13.065

Auwyang Phu kaget. Ia sampai berseru. Dan ia melompat ke belakang.

Kim Lo cepat-cepat menutupi mukanya dengan kain putih itu. Bukan main gusarnya Kim Lo, karena wajahnya telah sempat dilihat oleh Auwyang Phu.

“Hahaha!” Tertawa Auwyang Phu setelah rasa herannya berkurang: “Tidak tahunya aku tengah bertempur dengan seekor monyet! Haha haha!”


Pendekar Aneh Seruling Sakti ~Karnehlingti 13.064

Bab oleh andu0396 ditulis 18 jam lalu

Karnehlingti 13.064

Namun tidak percuma Kim Lo telah memperoleh didikan yang baik sekali dari Oey Yok Su. Walaupun lawannya lihay dan juga ilmunya sangat aneh namun ia masih bisa menghadapinya dengan baik.

Akhirnya Kim Lo tidak mau memikirkan tentang lawannya ini, sebab ia harus mencurahkan seluruh perhatiannya buat menghadapi lawan tersebut. Karenanya


Pendekar Aneh Seruling Sakti ~Karnehlingti 13.063

Bab oleh andu0396 ditulis 18 jam lalu

Karnehlingti 13.063

“Kau dengar tidak perintahku?!” Bentak orang berpakaian hijau dengan suara yang kasar. “Buka kain penutup mukamu itu dan perlihatkan mukamu yang sebenarnya! Hemm, jangan-jangan kau ini maling kecil yang ingin melakukan keonaran dan pencurian di daerah kami,” sambil berkata begitu, ia mengibaskan golok yang masih bersarung itu!

Kim Lo tambah


Pendekar Aneh Seruling Sakti ~Karnehlingti 13.062

Bab oleh andu0396 ditulis 18 jam lalu

Karnehlingti 13.062

Tiang Su dan Yu An maupun pengemis yang lainnya pun telah maju menyerangnya. Un Ma Siansu jadi kewalahan, terdesak hebat. Akhirnya ia terluka.

Dan dengan adanya pertempuran yang berlangsung puluhan jurus tersebut, membuat pengemis-pengemis yang keluar dari ruang dalam semakin banyak. Dan mereka mengepung Un Ma Siansu, menyerang buat


Pendekar Aneh Seruling Sakti ~Karnehlingti 13.061

Bab oleh andu0396 ditulis 18 jam lalu

Karnehlingti 13.061

“Jangan bicara ngaco dan sembarangan!” bentak si pendeta dengan suara yang bengis dan galak. “Kau kira siapa lolap ini sehingga kau bisa bicara sembarangan seperti itu?”

“Hemmm, tentu saja kau seorang pendeta pengecut yang tak tahu malu, yang tak berani mempertanggung jawabkan perbuatanmu!” menyahuti Kim Lo.

“Kurang ajar! Un Ma Siansu


Wasiat IblisEpisode 4 "Putera Petaka Kabangan"

Bab oleh FarizPradipta ditulis 23 jam lalu

WASIAT IBLIS
Episode 4 - Putera Petaka Kabangan

Di bagian lain keraton, dari sebuah kamar yang paling besar yang tak lain adalah kamar Sang Prabu dan Permaisuri, terdengar jerit tangisan bayi. Beberapa dukun beranak dan emban tampak memegangi tubuh Ratu Nawang Kasih sang Permaisuri Prabu Kertapati, beberapa yang lainnya nampak membersihkan tempat


MANGGALA MAJAPAHIT GAJAH KENCANA,MMGajahna 01.008

Bab oleh andu0396 ditulis kemarin jam 10:11pm

MMGajahna 01.008

“Ah, demikianlah akhir hidup seorang senopati yang mati karena berkeras untuk membela pendirian. Dan selesailah sudah ceritaku ini, nak,” terdengar suara orang menghela napas panjang dari dalam sebuah hutan yang terletak di daerah lembah bengawan Brantas.

Di bawah sebuah pohon majakeling yang besar dalam hutan perawan yang belum


Ulasan

Bacaan

Cerita Pendek

Statistik