State of Divinity

HomeUlasanSerialState of Divinity

blueberry
15 Desember 2003 jam 11:17am

Nilai 1 stars
Kategori Serial
Negara Taiwan
Tahun 2000
HitCount 3.645

5 komentar

icon_comment Baca semua komentar (5) icon_add Tulis Komentar

#1
ToOn99 15 Desember 2003 jam 12:35pm  

wah... blueberry kejam banget deh! masak cuman dikasih 4 out of 10.

#2 avatar
andrea7974 2 Januari 2004 jam 4:53pm  

setuju sama Blueb. Tokoh Ling Hu Chong jadi rusak karakter dan imagenya karena Richie Ren. 4 dari 10 kayaknya terlalu murah hati. Saya cenderung untuk memberi nilai 3 dari 10.

#3
ririn 19 Januari 2006 jam 3:04pm  

setuju-setuju, mendingan nonton yang versi mainlandnya, jauh lebih bagussan

#4 avatar
w13t4 22 Agustus 2006 jam 12:54pm  

Iyeee sih...
gw juga sangat menyayangkan kenapa yang maen richie ren.. :(
tapi gak pa-pa......anita yuen maennya baguuusss kok.... :p :))

#5 avatar
youyou 11 Maret 2009 jam 12:48pm  

menurutku kalo yang maen richie ren filmnya jadi lucu,emang sih dia ga punya tampang boeat jadi pendekar, orang tampang dia tuh cocoknya maen film konyol :))