Grasping EvilBab 18 : Seni Menginjak Salju

Bab oleh anwarfors123 ditulis sejam lalu

Setelah menerobos ke Roh ranah harmonis, Ning Fan pergi ke budidaya terisolasi selama lebih dari sepuluh hari untuk benar-benar memperkuat yayasannya.

Dia juga ganda dibudidayakan dengan Zhihe selama sepuluh hari ini. Mungkin itu karena Ning Fan menerobos ke Roh ranah Harmonis dan kesenjangan antara dua itu budidaya itu terlalu besar,


Grasping EvilBab 17 : Spirit Harmonis awal

Bab oleh anwarfors123 ditulis sejam lalu

Ning Fan pergi ke luar Tujuh Apricot City hari ini sementara Zhihe berjalan diam-diam dua langkah di belakangnya dengan mantel bulu rubah di.

Ning Fan memutuskan untuk mengambil Zhihe luar kota untuk relaksasi untuk meringankan sentimentalitas tersisa setelah tiga bulan budidaya terisolasi. Dia adalah orang yang dingin dan tegas, sehingga


Grasping EvilBab 16 : membasmi Wu

Bab oleh anwarfors123 ditulis sejam lalu

Menggenggam Jahat - 16
Bab sebelumnya
pengaturan
Bab selanjutnya
membasmi Wu

Tampilkan TL Note

Setelah meninggalkan Tujuh Apricot City, Wu Dongnan langsung menuju ke arah barat sambil diam-diam terbang pada kecepatan yang cepat.

Sebagai penatua luar Surga Pemisahan Sect, sebuah sekte budidaya diatasinya di tanah Yue, yang tak terhitung jumlahnya pembudidaya akan takut dengan hanya


Grasping EvilBab 15 : Membuat Pindahkan

Bab oleh anwarfors123 ditulis sejam lalu

"Item kedua -. Tengah-peringkat Dan kuali, digunakan untuk memperbaiki Tiga Revolusi Dans dan di bawah harga awal adalah 500 jades abadi."

"Yang ketiga barang -. Putih Camel Dan, Tiga Revolusi Dan Satu botol berisi dua puluh pil, ia mampu meningkatkan budidaya Roh Harmonis ini Harga awal adalah 800 jades abadi


Grasping EvilBab 14 : Demoness

Bab oleh anwarfors123 ditulis sejam lalu

"Aturan lelang ... Pertama, siapa pun yang berani menyebabkan masalah pada perhelatan akbar - membunuh"

"Kedua, item lelang diidentifikasi dan harga oleh saya. Anda tidak harus percaya, tetapi Anda tidak bisa mempertanyakan hal itu baik; sebaliknya - membunuh "!

"Ketiga, penawar menang tertinggi, menggunakan budidaya untuk mengganggu ketertiban - membunuh"


Grasping EvilBab 13 : Lan Mei

Bab oleh anwarfors123 ditulis sejam lalu

Lelang Palace dibangun dengan blue ice unik Seven Apricot Kota - dingin dan stabil. Ada lima ratus Ice Pengawal luar istana, dan mereka menyapa para tamu.

Lelang Dao Buah mengambil tempat di lokasi ini, dan peserta diminta untuk setidaknya berada di tingkat kelima dari Realm Pembukaan Vein.

Di dalam istana,


Grasping EvilBab 12 : Wu Dongnan

Bab oleh anwarfors123 ditulis 9 jam lalu

Situ baru saja mengakui kesetiaannya kepada Ning Fan, sehingga ia segera menyatakan posisinya dan menerima tugas Ning Fan memberinya untuk lelang.

Sedikit patch melingkar Kejahatan Grass di Situ Mansion juga diambil oleh Ning Fan. Akibatnya, Jade Kerajaan Grass dan melingkar Jahat Grass benar-benar berkumpul, dan sekarang Ning Fan bisa memperbaiki


Grasping EvilBab 11 : Kekuatan Pedang Api

Bab oleh anwarfors123 ditulis 9 jam lalu

Ning Fan membawa Yuchi bersama dengan seratus Apricot Pengawal ke rumah Situ.

Pintu utama tertutup rapat dengan sekitar lima ratus Sword Pengawal pada jam. Mereka semua mengenakan jubah merah bordir dengan tujuh lambang pedang di pundak mereka.

Karena mereka tahu Ning Fan akan datang, Pedang Pengawal terlatih segera berbaris dalam


Grasping EvilBab 10 : Lelang Dao Buah

Bab oleh anwarfors123 ditulis 10 jam lalu

Sinar pedang yang membelah kawah di dua dan melonjak dari ruang penyempurnaan Dan mengambil semua kekuatan magis Ning Fan. Ning Fan runtuh dan langsung pingsan di ruang Dan.

Dalam koma, Ning Fan bermimpi aneh.

Ia melihat bahwa ia adalah di antara surga kabur dan bumi di mana ada tablet dari


Grasping EvilBab 9 : Dugu

Bab oleh anwarfors123 ditulis 10 jam lalu

Harum selimut, bersama dengan bantal hangat, membantu untuk berkontribusi malam tanpa tidur. Seperti pagi mendekat, Zhihe akhirnya tidur karena kelelahan dengan ekspresi malu-malu dan puas.

Adapun Ning Fan, meskipun ia tidak senang, dia bisa tidak tega membangunkannya.

The Vein Pembukaan Dan bisa menunggu sampai Zhihe terjaga lagi.

Setelah membelai wajah


Ulasan

Bacaan

Cerita Pendek

Statistik