Darah Pendekar

HomeForumKomentar BacaanDarah Pendekar

Komentar untuk Darah Pendekar


#1 avatar
Teguh 5 November 2008 jam 10:03am  

wow....ini yang ditunggu seri darah pendekar.....

- Darah pendekar
- pendekar penyebar maut
- memburu iblis.......ini seri klimaxnya ilmu2 Bit Bo Ong, halaman2 yg hilang dimusnahkan oleh hoasan lojin, bisa di rangkai kembali oleh Lie Yang Kun....
- pedang pelangi......

please keep posting ya......

:)

#2 avatar
Liong 7 November 2008 jam 4:41pm  

Terima kasih banyak....atas uploadnya yg bagus2.
Cerita ini terputus waktu zaman SMA dulu...

#3 avatar
liendhaandajani 7 November 2008 jam 6:03pm  

Ini seri yg sangat saya tunggu....
Thanks ya. ditunggu lanjutannya. :p

#4 avatar
liesunhoan 17 November 2008 jam 4:20pm  

Terima kasih atas posting serial favorit saya. Ditunggu banget kelanjutannya.

#5 avatar
badboys075 22 November 2008 jam 5:37pm  

:o :o :o sambungan na apa yah??????????

#6 avatar
Arifin88 17 Desember 2008 jam 5:46pm  

Coy, tolong Pendekar Penyebar Maut dan Memburu Iblis ditulis juga dong.

#7 avatar
bu_tek_sin_tong 10 Januari 2009 jam 5:24pm  

ini cersil terbaik karangan KPH, lanjutannya Penyebar maut lebih seru lagi. Memburu iblis paling seru. udah baca belasan kali gua.

#8 avatar
rohan 4 Februari 2009 jam 12:57am  

Ikutan bimbrung neh....Salam kenal bagi yg belum kenal.

Lanjutan pendekar Penyebar Maut adl Pendekar Pedang Pelangi. Sayang ceritanya belum tuntas & dipaksa tamat gara2 (kalo tidak salah) Sriwidjono-nya meninggal (harap dikoreksi kalo saleh....eh salah kamsudnya hehehehe). Alur ceritanya sih bagus, tapi ya itu, lagi seru2nya eee....ceritanya dipaksa tamat. Capek deh....

#9 avatar
sukantas009 13 Februari 2009 jam 5:22pm  

Ada bagian yg hilang di bab 34,
Yaitu setelah Ahai dkk, menuju ke gubuk dan menemukan boneka, lalu menemukan kuburan,..

Kelihatannya sih tdk terlalu mempengaruhi jalan cerita.
Cuma, ada gak ya, yang bisa menambahkan bagian yg hilang??

#10 avatar
auto_rudy 27 Desember 2009 jam 6:44pm  

Pedang Pelangi nya doong...trims

#11 avatar
auto_rudy 27 Desember 2009 jam 6:45pm  

Pendekar Darah Pelangi ya...kpn ya bisa diupload..tks

#12
jember 21 Maret 2010 jam 3:18pm  

Tolong di lanjutin lagi donk,pendekar penyebar mautnya.thx

#13
edisaputra 23 April 2010 jam 4:47pm  

Mungkin ada yang mau ngelanjutin Pedang Pelangi II ???? Ceritanya mantap nih, cmn masih banyak hal-hal yg menggantung. Misalnya, A Liong itu keknya anak dari Liu Yang Kun? Liu Yang Kun ketemu ga ma 2 istrinya? Pokoknya banyak deh.... Smoga ada deh yg punya inspirasi!!!!!!!!!!!

#14 avatar
Ninoest 27 Agustus 2010 jam 11:17am  

Kamsia bwt indozone, espcly bung dino. Dah lama aq b'buru "Darah Pendekar" d b'bagai situs, br skrg bs ksmpean...
Bnyk koleksi yahuuii d indozone. Koq y br skrg knal ma indozone...
Katrox bgt yach?
Maju trs indozone!
Nb. Gmna cr jd kontributor? Format file? Ada yg bs ksh info?
Send to firstnoeg@yahoo.com atw ekonoegroho@hotmail.com
Thx.

#15 avatar
lexysan 24 Agustus 2011 jam 1:00pm  

Tolong pendekar pedang pelangi dong di upload tks bgt

#16 avatar
teguhsuprianto 24 Januari 2012 jam 12:10pm  

mantaps..... :) di tunggu lanjutannya...masbro......

#17 avatar
teguhsuprianto 25 Juli 2012 jam 11:57am  

mana lanjutanya......mas dino....pendekar penyebar mautnya.........sudah lama di tunggu!!!!! :z :z :z
terimah kasih!!!!!

#18 avatar
adittya 19 Mei 2013 jam 8:36am  

lanjutan nya ???